Kamis, 17 Juli 2008

Cinta Lama Muncul Lagi neh...

Kemarin hari Rabu (16/7) benar- benar Hari yang nggak bisa dilukisin ma kata- kata. badan gw capek bgt bis liputan berita Terbang Layang. Sekitar pkl: 14.46 wita Hp gw yang imut dan kecil (Samsung SGH C-170. Red) berbunyi dengan manisnya.. kring,kring, gitulah bunyinya. dicek ternyata anonim neh, siapa yaaa..langsung aja gw angkat itu Hp..ternyata terdengar suara cewek diseberang sana, trus ditanya nggak mau ngaku siapa namanya. Akhirnya terjadi tebak- tebakan bak kuis "Siapa Dia", UuuKh..sebel banget, Klo laen cewek udah gw tutup neh pembicaraan.
Akhirnya, tu Cewek ngaku juga. Dia adalah Mantan gw (namanya nggak usah disebut ya..) yang udah sekalian lama terkubur dalam hatiku..ceillleeeeeeeeeeee,, Tapi emang bener ni cewek Cantik bgt, keturunan arab lagi, mudahan ni awal bisa menjalin persahabatan lagi. klo bisa jadi cewek gw lagi Haaaahahahaha..(Ngarep bgt yaaaa..). Hari ini gw janjian ma Tu Mantan gw, yang buat gw bingung gw nggak punya duit bro.maca ci cuman maem angin doank..mudahan ni hari dapat pinjaman duit lah dari teman gw..Ntar mlm setelah jalan ma Mantan gw, gw ceritain lagi pa yang terjadi..gw mau liputan terbang Layang dulu ada pengalungan medali tuh..

2 komentar:

♣ Icha ♣ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
♣ Icha ♣ mengatakan...

xixixixi
yang CLBK,,,,
senangnya ai sijulak satu neh
wahhhh biasanya kl kaya gini bisa jadian lagi neh,,,,,
di doain aja deh biar terwujud yg diinginkan,,, terus jangan lupa yach teraktirannya,,, huaaaaaaaa