Rabu, 27 Mei 2009

Sisa- Sisa Ambisi

Rintik hujan pagi ini telah membasahi kota Bontang, aktifitas di tempat kerja juga nggak terlalu banyak dan hampir kelar buat otak dan jari jemari bisa diajak rehat sebentar. Sambil menseruput kopi susu hangat lebih nikmat di ruang kerjaku yang diselimuti hawa dingin dari Air Conditioner menyala sampai titik 20 derajat..Brrr,dingin banget apalagi diluar terjadi guyuran air dari atas langit.
Akh..sambil isap rokok sebatang tak peduli ruangan ber AC kutarik dalam asapnya hingga ke paru- paruku. entah sudah berapa banyak asap mematikan itu masuk kedalam tubuhku, siapa peduli tetap aku lakukan.
Pikiranku asyik terbang melayang mengikuti asap rokok yang berterbangan tepat diatas kepalaku..Alhamdulillah ya Rob, kalimat itu yang pertama kali terucap dari hatiku, nggak nyangka udah bisa kerja ditempat seperti ini. Ruangan ber ac, tinggal duduk dan memainkan jari jemariku di atas keyboard, berfikir untuk bahan tulisan. tak jarang orang bisa mendapatkan kesempatan ini ucap batinku.
Thanks GOD,Allah..Ya Rob atas segalanya kau berikan, mudahan ini bukan ujian yang tak mampu aku laksanakan, karena pekerjaan itu adalah sebuah ujian atau rejeki. keyakinan yang kuat buat aku ingin terus dan mampu buat jalani pekerjaan ini.
Tapi..masih ada ambisi yang belum tercapai, Ya Rob kapan kau berikan dan hadiahkan kepada hambamu, karena Engkau berjanji dalam kalamMu bahwa aku pasti akan dapatkan ambisi itu.
Melewati Hari- hari tanpa ambisi dan cita sepertinya nggak asyik dan hidup terasa flat aja. Sampai hari ini pun aku masih punya ambisi yang belum terlaksanakan, ya..walaupun sebagian dari ambisi itu udah sebagian besar tercapai, itu berkat doa dan dukungan keluargaku yang selalu mensupport. Tidak terlepas juga dari kekuatan dan Kehendak Maha Kuasa illahi Rob yang memiliki dzat tertinggi di alam semesta ini serta usaha yang tak pernah padam dan terputus dari yang aku lakukan. Aku yakin suatu saat ambisi itu pasti terkabulkan..amin

Tidak ada komentar: