Selasa, 22 Juli 2008

1001 Bahagia

Kota Bontang tempat gw tinggal mulai tadi pagi diguyur hujan..malas bgt keluar rumah neh, mumpung masih cuti siaran, jam 9 pagi badan gw malas bgt beranjak dari kasur. setelah ampir 20 hari jadi wartawan PON buat badan gw ngedrop ampe ngeluarin cairan mirip cendol dari lubang hidung gw..(ih..joyok bgt yaa). Hp gw bunyi neh, ternyata SMs dari Humas Btg buat bagi honor gw. Wah badan gw langsung sehat bgt dengar uangnya di bagi hahahhaa. tapi mang ni hari gw senang bgt..gw akhirnya bisa beli motor butut, ya lumayanlah bisa antar gw kemana ja klo mau siaran. dan yang jadi penumpang pertama gw adalah Nyokap yang gw sayangi dan cintai. Be My inspiration.
Bukan hanya itu aja, kebahagian itu juga datangnya dari Kanda gw yang ntar lagi akan melepaskan bujangnya. akhirnya Kanda gw bisa nikah juga neh, diusianya yang udah 29 thn kanda gw bisa dapatin cewek yang jadi idamannya sejak lama. Rencananya ci, mau meried tgl 21 agustus 2008.. gw senaaaaaaaaaang bgt, tinggal gw lagi neh yang blum dapatin jodoh neh, calon aja blum ada..
Doain yaaaaaaaaa..

Tidak ada komentar: