Selasa, 26 Mei 2009

Bontang Mania Garap Futsal Jumadi Abdi Spirit

PS.Bontang PKT tidak terlepas dari BontangMania, yang selalu memberikan dukungan moril baik diluar lapangan maupun didalam lapangan. Bentuk dukungan tersebut diberikan Bontang Mania dalam berbagai hal.

BontangMania adalah kelompok baru suporter Bontang PKT yang terbentuk dalam rangkaian rapat dan debat pendapat sejak akhir Januari lalu. Wadah ini adalah leburan tiga elemen suporter, The Valcon, Sintukmania, dan BSD.
Sejatinya BontangMania bukan hanya leburan tiga elemen fans tadi. Pasalnya, beberapa kelompok suporter baru juga memastikan diri bergabung. Di antaranya dari Kampung Baru, Lembah, Berbas Pantai, Porto, Tipalayo, Sidrap, Loktuan, Guntung, Kanaan, Telihan, Terminal Bontang, JPP, dan Regomasi.

BontangMania bukan hanya memberikan dukungan kepada Laskar Khatulistiwa di dalam lapangan tetapi baru ini telah mengadakan berbagai macam kegiatan yang notebenenya mensupport segala hal yang berkaitan dengan PS. Bontang PKT.
Meninggalnya pemain Laskar Khatulistiwa alm. Jumadi Abdi, beberapa bulan lalu membuat BontangMania tergerak mengadakan pertandingan Futsal Jumadi Abdi Spirit antar SMP se kota Bontang. Tujuan acara ini sendiri adalah memberikan apresiasi terhadap pemain yang menggunakan no punggung 7 tersebut juga ingin mencari bibit sepakbola yang ada di Kota Bontang mulai usia dini.
Berikut adalah daftar pemenang Futsal Jumadi Abdi Spirit antar SMP se Kota Bontang :
Juara 1 : SMP Ar' Riyadh
Juara 2 : SMP Yayasan Pupuk Kaltim
Juara 3 : SMP Vidatra PT. Badak
Juara 4 : SMP Islam Nurul Iman
Top Scorer : Yudha (SMP YPK) 9 Gol
The Best Player : Purnama Sakti (SMP Vidatra)

1 komentar:

Muhammad Zulfikar Akbar mengatakan...

tambahin elemen suporternya dong.. Young United...hehehe...